Press "Enter" to skip to content

Soal Tunjangan ASN Pemkot Miliaran Rupiah, Eddy Santana: Apa Tidak Malu?

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com  —  Mantan Walikota Palembang, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT tersenyum membaca keterangan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Palembang, Amiruddin Sandy yang menyatakan tunjangan kinerja aparatur sipil negara (ASN) di Ibukota Provinsi Sumatera Selatan tertinggi di Sumatera.

Menurutnya, besaran uang negara yang diberikan sebagai tunjangan kepada ASN sudah sama dengan kota-kota besar di pulau Jawa yang pendapatan asli daerah (PAD)-nya tinggi.

“Apa tidak malu tunjangan tertinggi di Sumatera? Apakah sudah pantas menerima tunjangan yang besar itu? Apakah kinerja pejabat dan ASN di Palembang sekarang sudah bagus nian?” kata tokoh yang dinilai paling sukses memimpin Kota Palembang ini dalam wawancara khusus di kediamannya, Jalan Kapten A. Rivai Palembang, Minggu (7/7/2019).

Eddy Santana Putra yang sukses terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mewakili Partai Gerindra dari daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) I itu mencontohkan, bagaimana dengan kebersihan yang ada saat ini.

Apakah penanganan kebersihan oleh pejabat kepala dinas lingkungan hidup dan kebersihan sudah terlaksana dengan baik? Apakah truk-truk sampah yang ada dalam keadaan baik dan dioperasikan dengan baik, apakah pasukan kuning dihargai dengan baik misal upah mereka tidak pernah telat dan mendapat perhatian lebih,  sehingga Palembang bersih selalu, setiap saat. (led)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *