Press "Enter" to skip to content

Gebyar Bulan Dirgantara 2019, TNI – Polri Pameran Alustsista

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com — Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang diwakili oleh Kasiter Korem Letkol Inf Imam Priharso menghadiri Pameran Alustsista TNI-Polri pada acara Gebyar Bulan Dirgantara 2019 dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI AU bertempat di Apron Bravo Lanud SMH Palembang, Kamis (2/5/2019).

Tampak hadir dalam acara Gebyar Bulan Dirgantara tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.H., Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum., Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Ka BNN Prov. Sumsel Brigjen Panjaitan, Danrem 044/Gapo diwakili Kasiter Letkol Inf Imam Priharso, Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP.,M.Si, Danlanal Palembang diwakilan Palaksa Letkol Mar Amrul Adriansyah, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono, Ketua Asosiasi Otomotif Dirgantara Palembang (AODP) dan Ka Basarnas Palembang Berty D.J. Kowas.

Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP.,M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam Pameran Alutsista TNI-Polri pada acara Gebyar Bulan Dirgantara 2019, kami tampilkan Pesawat Tempur TNI AU melaksanakan manuver di daerah Bangka Belitung beserta Fly Pass di Lanud Sri Mulyono Herlambang. “Saya berharap selesai acara ini, Alusista TNI-Polri kedepanya akan lebih maju lagi dan Sinegritas TNI-Polri terutama serta bersama rakyat kita dapat semakin dekat”, kata Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.H. mengatakan, pada hari ini tepat 7 bulan saya menjadi Gubernur Sumsel, dalam pameran ini mengingatkan saya pada tahun 2007 saya mengikuti pameran Alutsista di Lemhannas, TNI-Polri tidak gentar dengan ancaman dari luar dan selalu mendapatkan top rangking di dunia, begitu perannya perhatahanan TNI-Polri. “Mudah-mudahan kritikan yang tidak beralasan yang mencoretkan nama baik TNI-Polri agar reda, bahwasanya kita ini adalah institusi yang bekerja keras untuk negara, Dirghayu TNI 5 Oktober 2019 yang akan datang serta menyanbut bukan suci Ramadhan”, ucap Gubernur.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum. menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI AU ke-73. “Gebyar Bulan Dirgantara Tahun 2019 ini supaya kedepanya makin eksis, profesional dan militan serta makin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat, mudah-mudahan Alutsista akan lebih baik lagi kedepanya”, kata Mayjen TNI Irwan. (penrem)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *