Press "Enter" to skip to content

Sandiaga Uno: Usaha Kreatif, Kuliner Mendominasi Pertumbuhan Ekonomi

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com — Ratusan masyarakat tergabung dalam tim pemenagan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandi Aga Salahudin Uno hadir di Guns Cafe & Resto jalan Tasik Jumat (7/12/18).

Dalam acara ngopi bareng hadir bersama Sandi Aga Uno, ketua tim pemenangan Prabowo Sandi wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Rivai, sekretaris jendral(Sekjen) Dewan Pimpinan Partai Berkarya Prio Budi Santoso, Akbar Alvaro dan ketua Tim Pemenangan beserta anggota.

Kehadiran Sandi Aga Uno disambut para relawan yang hadir dengan sangat antusias, dalam pertemuan dengan Tim Pemenangan dan para relawan pada acara ngopi bareng bersama Sandi calon Wakil Presiden ini mengatakan dirinya tak ingin memecah belah bangsa ini dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden.

‘’Tetapi saya berharap pada 2019 nanti kita akan bersatu dan fokus untuk membuka lapangan kerja, membuka usaha, memajukan UMKM, ekonomi berkembang dan komoditas naik, pemerintah harus berpihak kepada rakyat,” ungkapnya.

Sandi menceritakan awal keberhasilannya menjadi seorang pengusaha kepada tim relawan diawali dari Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang dialami dirinya pada 20 tahun yang silam. Namun dibalik PHK terhadap dirinya ada hikmah dibalik itu.

Berawal dari menjadi konsultan keuangan semua itu dilakukan dari kecil dan berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas sehingga tercapai keberhasilan sehingga saat ini memiliki sekitar 30 ribu orang bekerja di perusahaannya.

‘’Untuk wilayah Sumatera Selatan usaha kuliner dan ekonomi kreatif mendominasi ekonomi, seharusnya masyarakat di Sumsel harus membangun usaha agar bisa menjadi pengusaha,”tambahnya.

Dalam perjalanan menuju Pemilihan Umum (Pemilu) berbagai problema mulai muncul salah satunya adanya pernyataan Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) soal Daftar Pemilih Tetap (DPT) bertamabah sebanyak 31 juta pemilih dari daftar yang ada sebelumnya.

Dengan munculnya DPT baru yang meningkat hinga mencapai 31 juta, menjadi pertanyaan besar bagi tim relawan Pemenagan Capres nomor urut 2, pernyataan kekhawatiran dengan adanya DPT yang melambung tinggi di sampaikan Puji dari kalangan emak emak.

Prio Budi Santoso Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Berkarya menanggapi kekhawatiran yang terjadi dengan adanya 31Juta DPT baru ” Kami dari Partai Politik pendukung Prabowo Sandi khawatir ini pintu masuk kecurangan, saya berharap kepada Tim pemenangan dan relawan harus siap mengawal TPS dan kami Sekjen Partai pendukung mau ke Komisi Peilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) mau Protes kalau angka 31 juta itu tidak Jelas, kalau mereka bisa menjelaskan itu kita bisa terima, kalau tidak jelas kita akan protes, tidak ada suara Hantu, tidak ada suara orang mati hidup lagi, semua pendukung militan Prabowo Sandi harus mengawasi suara Prabowo Sandi di TPS, ayo semua bergerak pelototi TPS agar tidak terjadi kecurangan,” tegasnya.

Aswari Rivai saat ditemui mengatakan pada Pilpres nanti sangat yakin kemenagan Prabowo Sandi diwilayah Sumatera Selatan akan mencapai 65%, keyakinan itu dengan banyaknya bermunculan tim pemenangan dan relawan Prabowo Sandi di wilayah Sumatera Selatan, tingginya keinginan masyarakat agar Prabowo Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden,

“Saya yakin kemenangan Prabowo Sandi di wilayah Sumatera Selatan akan mencapai 65% pada Pilpres nanti, saya meyakini itu karena semakin dekat Pilpres semakin banyak tim relawan dan simpatisan Prabowo Sandi yang muncul, karena itu saya yakin dan berharap kepada Tim pemenangan dan relawan bisa bekerja dengan baik menjaga TPS agar tidak terjadi kecurangan, Saya yakin janji kampanye Pak Prabowo dan Pak Sandi akan dibuktikan dan saya berjanji akan mengingatkan beliau nanti setelah terpilih kalau mereka lupa,” ucapnya. (fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *