Press "Enter" to skip to content

SK DPC Diserahkan langsung Ketua DPD Nasdem

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com  — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Danu Mirwando menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Plaju Lukman Siddik dilakukan pada (Senin 3/12/2018) di perumahan Tansi jalan Hok Tong Plaju.

Penyerahan SK disaksikan Pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRT, selain dari Pengurus berbagai Calon Legislatif ikut hadir dan menyaksikan penyerahan SK pengurus Kecamatan Plaju, seperti Caleg DPR RI, DPRD Sumsel dan DPRD Kota Palembang yang berada pada Dapil 5 ikut hadir untuk menyaksikan penyerahan SK DPC Partai NasDem kecamatan Plaju.

Danu Mirwando dalam kata sambutannya mengatakan” pengurus DPC dan DPRT tidak perlu ragu dan bimbang lagi setelah diberikan SK pengurus, dengan adanya SK tidak usah takut untuk mengajak masa untuk memilih dan memenangkan para Calon Legislatif dari Partai NASDEM, DPRT harus melakukan pendataan terhadap warga, pendataan dilakukan agar bisa mengajak warga untuk memilih Caleg NasDem, untuk membekali para Caleg pada tanggal 9 nanti kita akan melakukan pembinaan dan pelatihan untuk bisa memenangkan pemilu nanti, dengan diserahkan SK ini saya mengucapkan selamat berjuang dan selamat bekerja”ungkapnya.

Maphelinda Syahrial Oesman menyampaikan ” untuk memenangkan Caleg pada Pemilu DPRT NasDem harus bisa meraih Lima Puluh suara disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar bisa mendapatkan kursi untuk duduk di Parlemen, DPRT harus memiliki saksi saksi untuk memantau di setiap TPS agar suara Caleg NasDem bisa terjaga, dan saya berharap DPRT bisa bekerja dan berusaha mendapatkan dukungan dari masyarakat disetiap TPS minimal lima puluh suara”ungkapnya.

Ketua DPC kecamatan Plaju mengatakan ” akan bekerja maksimal untuk pemilu nanti demi untuk mendapatkan kursi di parlemen bagi partai NasDem, kami akan berkoordinasi bersama Caleg dan DPRT kami akan bersinergi untuk caleg di dapil 5 ini,”  ucapnya. (fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *