Press "Enter" to skip to content

Fitriana Terima Alat Peraga Kampanye Capres

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com  — Ketua Kaderisasi Perempuan Berkarya Sumatera selatan (Sumsel) Fitriana SH menerima alat peraga kampanye dari Ketua KPU membidangi Devisi Keuangan Umum dan Logistik Dra. Hj Kelly Mariana 3/12/18.

Fitriana sebagai Ketua kaderisasi Perempuan Berkarya Sumsel sangat senang menerima alat kampanye calon Presiden nomor urut 2 dari KPU, dengan diterimanya alat peraga kampanye Partai Berkarya sudah bisa melakukan koordinasi bersama Tim untuk menghimbau dan sosialisasi kepada masyarakat dan merangkul masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandi Aga Uno pada Pemilihan Presiden nanti.

Fitriana SH mengungkapkan ” kita akan berjuang untuk kemenangan Prabowo dan Sandi Aga Uno, kita akan merangkul masyarakat untuk memilih Pasangan nomor urut 02, kita akan mengambil hati masyarakat dan tanpa harus menjelek jelekan pasangan lain karena kita harus maju tanpa harus menyingkirkan orang lain, naik tinggi tanpa harus menjatuhkan orang lain dan berbahagia tanpa menyakitkan orang lain,”ungkapnya.

Putri dari Ir Bambang Hermanto seorang Pawang Gajah Kehutanan ini sangat menginginkan para petani merasakan kemakmuran dan kerja keras yang dilakukan petani mendapatkan hasil yang sesuai, pada saat ini para petani mengeluh dengan harga yang semakin merosot sedangkan kebutuhan hidup sangat meningkat,”ungkapnya.

Sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Wilayah Koperasi UMKM dan ekonomi kreatif  Partai Berkarya Fitriana adalah seorang Ketua Koperasi Mandiri FSQ yang berada di jalan Ratu Sianum Palembang, sebagai pelaku Koperasi Fitriana akan berusaha meningkatkan penghasilan masyarakat Sumatera Selatan dengan cara mengembangkan UMKM, karena Partai BERKARYA yakin pasangan Prabowo dan Sandi bisa mewujutkan itu.

Fitriana SH salah satu Calon legislatif dari Partai Berkarya untuk Wilayah Banyuasin menyatakan bahwa di daerah Banyuasin sebahagian dari masyarakat kalangan petani dan sangat luas lahan pertanian di daerah banyuasin ini, kita sangat berharap masyarakat bisa menikmati susah payahnya bertani dengan hasil yang diterima agar kebutuhan perekonomian bisa terpenuhi dan kita akan meningkatkan mutu pendidikan karena salah satu faktor penunjang perekonomian adalah pendidikan, kita akan meningkatkan pendidikan didaerah khususnya daerah perairan,” ungkapnya. (fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *