Press "Enter" to skip to content

Laskar Macan Asia Siap Menangkan Prabowo Sandi

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com — Tim Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandi Aga Uno berkunjung lagi ke Kota Palembang. Tim Pemenangan kali ini membawa Laskar Macan Asia (LMA).

Minggu (2/12 2018) dilakukan Deklarasi di ruko komplek Ilir Barat Permai Palemabang, Deklarasi dihadiri oleh Pemegang mandat Sekretariat Bersama untuk Pemenagan Prabowo dan  Sandi Aga Uno wilayah Sumatera Selatan Muhammad Paloh.

Fahrizal Ketua Laskar Macan Asia menyatakan sikap siap untuk berjuang demi kemenagan Pasangan Calon Presiden nomor urut 2, selain Ketua Laskar Macan Asia Sumatera Selatan Sekretaris Laskar Macan Asia sumsel Bambang Nugroho.SH. biasa dipanggil (Ki Anom), ketua DPC laskar macan asia kota palembang Amin Fauzi, SE. ketua srikandi sumsel Henny Harla, ketua srikandi kota palembang Herlina Hasan, SE.

Fahrizal mengatakan selain Palembang untuk Laskar Macan Asia ini sudah terbentuk di enam Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan. Seperti Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Prabumulih,

Selain Laskar Macan Asia banyak tim pemenangan yang akan berjuang seperti Laskar Macan Asia Sakti, Macan Asia Jaya, Macan Asia, Macan Asia Indonesia, PADI, Peluru Padi, Fokus Padi.  ”Semua ini tujuannya sama saya kira untuk memenangkan pasangan prabowo – sandi inilah tujuannya dibentuk semua Tim ini,” ungkapnya.

Muhammad Paloh menjelaskan ini adalah keinginan masyarakat atau tim yang mana diantaranya ada Laskar Macan Asia. ”Dengan diadakannya Deklarsi Laskar Macan Asia pada hari ini akan menambah komponen tim perjuangan Prabowo – Sandi, yang dimana setiap organisasi baik itu ormas atau komunitas lainnya tetap kita melaksanakan deklarasi seperti ini sehingga ada payung hukum untuk bekerja dan untuk mempersempit terjadinya kesalahan kesalahan dilapangan,” ungkapnya

Muhammad Paloh menambahkan dengan hadirnya laskar macan asia di Palembang khususnya sumatera selatan, akan bertambah untuk mengikat kemenangan untuk pasangan pak Prabowo dan pak Sandi Aga Uno namun kita tetap menjaga persaudaraan debgan Kubu lawan karena kita semua saudara, namun kita sangat mengharapkan pasangan nomor urut 2 menang, tentu dari semua tim mengharapkan bisa memenangkan tim Prabowo – Sandi, dengan cara yang bijak dan  santun,” ungkapnya

Ki Anom mengungkapkan,” Laskar Macan Asia siap mengawal suara Prabowo – Sandi seluruh lapisan, targetnya sendiri adalah memenangkan pasangan presiden no (2) prabowo – sandi, kita targetkan untuk sumatera selatan mencapai kemenangan hingga 80 persen,” ungkap sekretaris DPD Laskar Macan Asia sumatera selatan Nugroho ini (fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *