Press "Enter" to skip to content

HUT Peradi, DPC Palembang Baksos dan Senam Bersama

Last updated on 3 Des 2018 - 10:05

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com — Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) yang ke-XIV, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Palembang Gelar Kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama di Halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Minggu (2/12/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Palembang, Hj Nurmala SH.MH mengatakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Peradi yang ke-XIV,DPC Peradi Palembang mengadakan serangkaian kegiatan. Seperti Jalan sehat dan Senam bersama yang di laksanakan di halaman gedung DPRD Kota Palembang  dan melaksanakan kegiatan bakti social.

Kegiatan ini diikuti oleh para Pengurus DPC Peradi Palembang, Keluarga besar Peradi dan  masyarakat sekitar, kami berharap dengan kegiatan yang terlaksana ini dapat menjalin kekompakan sesama rekan Advokad,”ucapnya.

Wakil Ketua DPC Peradi Palembang H.Djumadi Jufri ,SH.MH menambahkan kegiatan jalan sehat dan Senam bersama ini sudah menjadi rangkaian agenda rutin dalam memperingati HUT Peradi.

‘’Dengan HUT Peradi ini kita menginginkan agar organisasi Peradi Palembang menjadi lebih kompak lagi dan eksistensi para Advokad Peradi ini semakin dapat diterima oleh masyarakat dengan bekerja, bertugas secara profesional dan bermartabat, Peradi slalu siap dalam mendampingi dan memberikan bantuan pembelaan hukum kepada masyarakat pencari keadilan baik  penanganan kasus perdata maupun pidana,’’ ujarnya.

Pelaksanaan Bakti sosial dilakukan Antoni Yuzar SH bersama pengurus Peradi (sabtu 1/12/18) melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Aisiyah yang berada di jalan Sukabangun I,

Antoni Yuzar mengungkapkan ” kami melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Peradi tahun iniï kami bersama sama mengumpulkan dana untuk di berikan kepada panti asuhan dan kepada anggota keluarga Paradi yang sudah menjadi yatim piatu, kami memberikan bahan pokok dan  uang kepada panti asuhan dan lima keluarga anggota Peradi,” ungkapnya.

Nurmala SH.MH menegaskan “Sebagai bentuk pengabdian kemasyarakat Peradi juga memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu  melalui lembaga Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi.Jika masyarakat ada keluhan atau minta bantuan hukum kita bisa berikan secara gratis dengan cara melampirkan surat keterangan tidak mampu,”ungkapnya. (fan)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *