Press "Enter" to skip to content

Perekonomian Saat Ini Membuat Emak-emak Menjerit

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com — Betepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Srikandi Rakyat (SIRA) Sumsel resmi di lantik oleh ketua umum SIRA Pusat, Nina Rozalinda R. Acara ini berlangsung sangat meriah yang di hadiri ribuan emak-emak Kota Palembang. Turut hadiri pula, Titiek Soeharto bersama Nur Asia Sandiaga Uno bertempat di Hotel Swarna Dwipa, Palembang (21/11/2018).

Ibu Nur Asia Sadiaga Uno pada kesempatan ini menuturkan. “Emak-emak Sumsel mari kita menangkan Prabowo-Sandi. Mudah – mudahan Prabowo-Sadi bisa Insya Allah. Ayo kita berjuang mari kita bersama,” katanya sambil melontarkan Takbir yang disambut ribuan teriak emak-emak “Allahu Akbar”

Ketua Umum SIRA Nina Rozalindar dalam sambutanya menggatakan. “Mari kita bergerak bersama selamat bekerja untuk Srikandi Rakyat (SIRA) Sumsel,” tegasnya

Menurut Ustazah Umi Kalsum, saat mengisi acara Tauziahnya, karena umat Islaman di kriminalisasi makanya kami turun gunung. “LGBT itu merusak tatanan Islam akhirnya lanang pedang-pedangan dan yang betino pirik pirik’an,” ucapnya.

Kemudian Ustazah melanjutkan “Sombako naek, telok naek. Pendidikan agama nak di buang nak di apuske, sedangkan ado pindikan agama banyak budak cabe-cabean terong-terongan. Nah mako dari itu pilih pemimpin yang amanah, mudah mudah kalo pak Prabowo dan pak Sandi amanah,” ucapnya di sambut terikan para emak-emak ganti Presiden.

“Jadi kito pilih pemimpin yang cerdas kalo pemimpin cerdas mako rakyatnyo makmur,” terang Ustaza Umi Kalsum.

Titiek Soeharto, dalam sambutannya mengungkapkan rasa sukur kita bisa berkumpul bersama pada hari ini bertumu emak-emak yang militan ini untuk memenangkan Prabawo-Sandi.

Sulitnya mendapatakan perkerjan, dulu berjanji akan mengurangi pengguran nyatanya banyak pekerja aseng, dan narkoba sekarang merajalela. Ingata dulu zaman pak Harto kita pernah swasembada beras, maka untuk itu dapat di lakukan oleh pasangan Prabowo-Sandi.

“Untuk itu saya mengusulkan kepada emak-emak agar bisa merasakan, Prabowo-Sandi adalah Rasional. Semua memilih Parbowo Sandi, pesan saya agar melakukan kampanye agar santun dan cerdas, dan hindari money politik,   Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir di Palembang ya, untuk bertemu dengan para komunitas emak-emak, yang mendukung pemenangan Prabowo-Sandi, terutama ini pelantikan SIRA Sumatera Selatan, saya lihat antusiasme dari pada ibu-ibu luar biasa untuk mengawal perubahan Indonesia lebih baik, sejahtera adil dan makur,” tuturnya

Titiek Soeharto menanggapi kehadiran SIRA untuk kemenangan Prabowo Sandi mengatakan “Tentunya mereka akan menggalang emak – emak yang ada di kabupaten – kabubaten lain ya, terus yang diluar Palembang ini, untuk bagaimana, tadi seperti dikatakan Ibu Nani juga untuk mengawal sempe di TPS supaya kita bisa memenangkan pertarungan ini,” tutupnya.

Usai acara Ketua Umum SIRA menegaskan “Kondisi perekonomian yang semakin menurun pada saat ini sangat  dirasakan kalangan emak-emak, kita ingin kedepannya memiliki pemimpin yang bisa meningkatkan perekonomian, kita harus memiliki Pemimpin yang bisa  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saya yakin bapak Sandi Aga Uno bisa dan mampu karena beliau seorang pengusaha dan mengerti bagaimana meningkatkan UMKM” tegasnya. (fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *