Press "Enter" to skip to content

Gubernur Berharap Bank Sumsel Lebih Agresif Perluas Pangsa Pasar

Last updated on 10 Okt 2018 - 16:34

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com — Seminggu menjalani tugas sebagai Gubernur Herman Deru mengunjungi kantor utama Bank Sumsel Babel di Jakabaring, Senin (09/10/2018). Kedatangan orang nomor satu disini bertujuan untuk mengetahui secara mendalam kondisi Bank Sumsel saat ini.

“Aku pingin tau Bank Sumsel secara mendalam. Saya tidak mau bangganya semu. Ternyata bangganya asli, karena ternyata di dalam Bank Sumsel Babel menggembirakan. Punya laba yang baik, punya karyawan yang banyak dan punya teknologi yang baik,” katanya.

Menurut Herman Deru, bahwa apapun namanya ini perusahaan. Yang kebetulan saham terbesarnya Pemprov Sumsel. ” Tujuan usaha tentu mencari laba setinggi tinggi, mencari pangsa seluas luasnya. Lebih bermanfaat bagi pemilik modal. Pemilik modalnya bukan Herman Deru tapi Pemprov Sumsel berikut rakyat,”ucapnya.

Herman Deru menambahkan harus lebih agresif, memperluas pasar. Jangan ketinggalan teknogi dibanding bank -bank lain yang skala nasional.

“Kita tuan rumah, harus lebih dari mereka.Meskipun Bank skala nasional dengan modal yeng lebih tinggi. Pemprov memberi seluas luasnya kesempatan untuk Bank Sumsel Babel meningkatkan labanya, Untuk masyarakat Sumsel, Herman Deru menghimbau, agar masyarakat memanfaatkan bank ini untuk bertransaksi.”Tambahnya.

“Bank Sumsel Babel ini punyo kito. Kalau nabung banyak disini, banyak transaksi disini. Tentu banyak untungnyo. Sehingga berkontribusi langsung untuk Sumsel. Sesuai slogan Bank Sumsel Babel menabung banyak disini banyak membangun di daerah. Nabung disini bangun disini,” tandasnya.

Sementara itu Dirut Bank Sumsel Babel M Adil mengatakan, pihaknya merasa bahagia dan senang atas kehadiran Gubernur disini. Bahkan dilengkapi pejabat eksekutif. “Melihat paparan tadi, beliau sangat senang, karena menjanjikan kita lebih baik lagi,” katanya.

Adil mengungkapkan, pihaknya tentu akan nendukung visi dan misi,”Kita selaraskan program kita dengan visi dan misi bapak Gubernur sesuai dengan taglinenya Sumsel Maju Bersama. Itu kita jabarkan dalam paparan. Bank ini bank masyrakat Sumsel. Beliau sangat senang dengan pencapaian triwulan ketiga 2018.

Kita sudah menyalurkan KUR, kredit untuk UMKM dan mitra banking. Itu sejalan dengan visi dan misi bapak Gubernur untuk mengurangi dan mengentaskan kemiskinan. Selain itu, kita juga memberikan subsidi rumah. Chalange dari bapak Gubernur, kita harus lebih agresif lagi, ” pungkasnya. (fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *