Press "Enter" to skip to content

Camat Kalidoni Kumpulkan Donasi untuk Korban Tsunami Pala – Donggala

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com – Semenjak terjadinya bencana alam di Palu dan Donggala Camat beserta warga Kalidoni berupaya mengumpulkan Donasi Bantuan bagi para korban bencana alam Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan.

Masyarakat Palu dan Donggala saat ini sedang berduka, karena itu Camat serta warga Kalidoni berinisiatif untuk mengumpulkan donasi guna membantu saudara saudara kita yang ada di Palu dan Donggala.

Pengumpulan donasi sejak tanggal 01/10 sampai dengan 08/10 berhasil mengundang para donatur untuk menyalurkan bantuan untuk para korban bencana alam yang sangat banyak menelan korban jiwa dan bangunan serta infrastuktur lainnya, tingginya rasa peduli masyarakat Kalidoni sehingga dalam waktu seminggu banyak bantuan berhasil dikumpulkan.

Berbagai bantuan diberikan masyarakat dalam donasi ini seperti Pakaian, Selimut, Perlengkapan bayi, Bahan makanan, dan juga Perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh para korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Camat Kali Doni Arie Wijaya,S,stp,M,si selaku Koordinator pengumpulan donasi mengungkapkan” Bahwa Kecamatan Kali Doni telah berhasil mengumpulkan donasi dengan rincian, Uang tunai Rp. 15. 770. 000, pakaian layak pakai sebanyak 309 kardus, Selimut sebanyak 3 Kardus, pakaian dalam sebanyak 1Kardus, pempers dan pembalut sebanyak 13 Kardus, Beras sebanyak 185kg, susu bayi dan susu kental manis sebanyak 15 Kardus, Mie instan 44 kardus, Air mineral sebanyak 11 kardus dan masih banyak lagi bantuan lainnya”.ungkapnya

Donasi yang sudah terkumpul hari ini diberangkatkan menggunakan Truk sekitar pukul 15,30 wib dari Kantor Camat Kalidoni menuju Jakarta Pusat untuk diserahkan kepada kantor perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, kemudian akan langsung dibawak ke Palu dan Donggala untuk didistribusikan kepada para korban.

Lebih lanjut Arie Wijaya selaku Koordinator dan Camat Kalidoni menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebahagian harta bendanya guna membantu meringankan duka para saudara kita yang terkena bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, “Semoga apa yang telah kita lakukan dan perbuat bisa bermanfaat bagi sesama anak bangsa”.ungkapnya.(fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *