Press "Enter" to skip to content

POR Kota Palembang, Kecamatan Sako Siap Ikuti 15 Cabor

PALEMBANG | Transparanmerdeka.com –  Menghadapi Pekan Olah Raga Kota Palembang (Porkot) Koordinator Olah Raga Kecamatan Sako sudah menyiapkan 15 Cabang Olah Raga (Cabor) untuk bersaing dengan Kecamatan lain di Kota Palembang,

Diantara lima belas Cabor yang akan diikuti Kecamatan Sako memiliki Tiga cabor yang di unggulkan yakni Karate, Futsal dan Bulu Tangkis.

Usai acara Pelantikan Pengurus Koordinator Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Sako Jumat (21/9) di Aula Kantor Camat Sako Ketua KONI Kecamatan Sako M. Azli Febriansyah menyatakan kesiapan Atlet yang dimiliki Kecamatan Sako untuk bersaing dalam Olah Raga bergengsi tingkat Kota Palembang nanti.

“Kami sudah menyiapkan Atlet Atlet untuk mengikuti Even yang diadakan KONI Palembang nanti, Kami berusaha akan menjadi Juara Umum pada PORKOT nanti, saat ini sudah ada lima belas cabor yang sudah kami siapkan dan tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan cabor lain akan kami tambahkan untuk mencapai hasil maksimal menjadi juara umum.”Ungkapnya.

Ketua KONI Kota Palembang Ir. Suparman Romans usai melantik pengurus KONI Kecamatan Sako menyampaikan” Olah Raga salah satu bentuk ajang silaturrahmi dan kompetisi untuk mencapai prestasi sehingga dengan Olah Raga kita bisa membentuk jiwa sportifitas generasi muda dan bisa menghindari generasi muda dari pengaruh Narkoba, saya yakin Kecamatan Sako memiliki Atlet Atlet yang bisa dibina untuk bersaing dalam dunia Olah Raga agar memiliki Prestasi dari tingakat Kota bahkan ke level Internasional, kita harus bina generasi muda agar memiliki Prestasi”ungkapnya.

M.Azli akan berkoordinasi dengan Camat serta Perusahaan Perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Sako agar bisa bekerja sama untuk membina Atlet Atlet di kecamatan Sako kedepannya nanti.(fan)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *